Rabu, 21 Desember 2011

Mimpi Buruk.

Huusssshhhh...hari ini gw cape banget deh,coba lu bayangin(Maksa).gw yang setiap hari duduk mulu dihadapan monitor yang suka melototin gw juga keybord yang setiap hari suka gw elus-elus,tadi gw jalan-jalan mulu seharian ngikutin orang mulu jadi kaya copet aj yang lagi berkreatif menbuntuti korbannya.ceritanya tadi gw cheklist pekerjaan orng lain yang kena getahnya gw yang engga tau apa-apa.ga tau tadi malem gw mimmpi apa tuh,kabar jeleknya lagi mulai tadi untuk seterusnya kerjaan gw kaya gitu membuntuti orang terus (Ma'af para copet gw ga sengaja ikuti jejak lu pade semua,gw terjebak pekerjaan itu). Ion Gw tadi turun ga tau berapa persen tuh,mungkin sudah engga 100% lagi karena tadi gw hampir pingsan tuh gara-gara banyak jalan.efeknya sekarang gw lemes banget...untung ada indomie rebus yang sedikit mengurangi 5L tapi yang paling mengobati rasa laper gw hehe..he. Dengan langkah gontai ekarang gw mw pulang mudah-mudahan aja nyampe ya,.. besok gw mesti nyiapin lagi stamina yang lebih lagi biar gw tetep bertahan. OMG gw cape banget deh hari ini,badan gw kaya habis digebukin se RT. Bandung, 21 Desember 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar