Rabu, 18 Januari 2012

Aaauuuuu.....

Huuuhhh...badan gua yang kecil ini makin kerasa cape banget. kaya kerbau kecil disuruh ngebajak ladang yang begitu luasnya(perumpamaan aja ya ini mah bkn mksdnya gw kerbau)di tengah lahan yang begitu tandus,,,hemm lo juga bisa ngebayangak gimana susahnya. Otak Mulai panas,leher mulai pegel,mata mulai perih pokoeeeee semua mulai kerasa mungkin ini gara-gara gw kurang istirahat.sudah lama gw pengen pulang buat istirahat dirumah.gw kl dirumah rasanya tenang ga seperti kaya sekarang ini.gw ngerasa ada beban berat yang mesti gw pikul sendiri maklum jauh dari keluarga tp gw ambil hikmahnya aja dah daripada gw malah tambah parah mikiranya juga. Ni paLA gw sudah ulai kerasa cenut-cebut nut nih kaya lagu smash hehe...he,,, gw kabur dulu ah dr monitor yang selalu nyandra gw setiap hari... GOOD Baaayyyyyy monitor jelekkkkkk, .... :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar